Cafe Aren Coffee Memberikan Konsep Minunan Kesehatan Dan Pelayanan Member Ship


 Pekanbaru,Potret Melayu 

Cafe Aren Coffee yang terletak di jalan Arifin Ahmad ( Komplek Arifin Ahmad Cluster) Blok A no. A 1 Pekanbaru - Riau, menyuguhkan minuman bernuansa Aren, pelayanan menarik juga ada panggung Acoustic dan Karauke untuk bernyanyi.


Saat beberapa wartawan duduk sambil menikmati Minuman bernuansa Aren Selasa( 28/05/2024) yang sama juga berbincang - bincang ringan dengan Owner nya Nora Puspita Sari.


Nora Puspita Sari yang keseharian nya di panggil Nora berasal dari daerah Cerenti Kab.Kuantan Singingi mengatakan Cafe Aren Coffee adalah memberikan minuman yang bermanfaat untuk kesehatan.



 "Olahan Gula Aren ini sebenar nya juga bisa di nikmati bagi penderita yang berpantang minum gula putih biasa. Kita tahu semua dari zaman dulu Gula Aren sudah di nikmati oleh nenek moyang kita, Juga Khas negara Sendiri." Ucap Nora.


" Selain itu gula aren kan juga di kenal manfaat nya seperti untuk, Pencernaan, energi, system syaraf, Mengandung Antioksidan, untuk Tulang,  Mencegah Kerusakan DNA, Untuk memprodukai sel darah merah, Mencegah kangker,  mengatasi Ulkus diabetikum, Untuk kulit, Mengatasi Kelelahan. Dengan minum gula aren selain enak juga berguna untuk kesehatan" Ucap Nora yang keseharian nya selain dari Owner cafe juga sebagai Perawat di kamar Operasi Rs. Syafira  Pekanbaru.

Selain itu Nora juga mengatakan tetap menyediakan gula putih biasa. Untuk pelanggan nya yang meminta gula putih.

Beberapa pelanggan Aren coffee juga mengatakan kepada wartawan saat di wawancarai.

" Saya pernah mencoba Nira murni nya dan kopi Aren nya, selain enak juga tubuh saya merasa segar, inilah kenapa saya kembali lagi kesini." Ucap  Muhammad Jefri Pelanggan Caffee Aren Coffee.


Jefri juga mengatakan pelayanan di Cafe Aren Coffee terasa menyenangkan, tempat nya strategi dikarnakan bangunanya memiliki 2 lantai serta parkiran nya luas.

Setara juga di katakan Puput yang telah lama menjadi pelanggan di cafe Aren Coffee

" Selain minuman nya enak, Makanan nya juga lezat,  juga bisa nyanyi-nyanyi" Ucap Puput.

Aren Coffee juga menyediakan kartu member bagi pelanggan nya, sehingga pelanggan nya bisa mendapatkan berbagai diskon dan promo, tapi sesuai dengan syarat dan ketentuan.(Team Redaksi). 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama