Lakukan penggalangan dana untuk bencana Banjir di Agam, Sumbar. Ketua Sridewi GASS dan Ketua IKLA Minas turun ke Jalan


Siak,Potret Melayu 

Dalam rangka membantu korban bencana alam di Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Ketua Ikatan Keluarga Luhak  Agam (IKLA) Kecamatan Minas, Bapak Edison, bersama Ketua Sridewi Gemerasi Antara Semua Suku (GASS), Ibu Sri Widarti, juga didampingi  turun ke jalan untuk menggalang dana.

Melalui aksi penggalangan dana ini diharapkan dapat membantu meringankan beban para korban bencana yang telah kehilangan rumah dan harta benda akibat banjir dan longsor di daerah tersebut. Para relawan pun berusaha semaksimal mungkin untuk mengumpulkan dana sebanyak-banyaknya dari masyarakat yang peduli dengan kondisi bencana di Agam.

Ketua IKLA Minas menyampaikan dukungannya secara langsung atas kegiatan ini. 

"Saya selaku ketua Ikatan Keluarga Luhak  Agam (IKLA) Kecamatan Minas sangat antusias mendukung kegitan ini untuk membantu saudara kita yang tertimpa Musibah". Tutur Edison 

Selain itu Ketua Sridewi GASS juga menyampaikan bahwa ia sangat senang bisa turun kejalan menggalang dana bersama-sama dengan IKLA. 

"Saya sangat senang dan bangga bisa langsung turun kejalan untuk penggalangan dana ini untuk membantu korban bencana di Agam. Semoga dengan kegitan ini bisa membantu dun sanak semuanya". Ucapnya. 

Kegiatan ini diusulkan oleh ketua Bondo kandung IKLA SIAK, Wiwid Pilko dan meminta partisipasi dari pengusaha yang berada di kecamatan Minas. 

Dengan kerja sama antara IKLA Kecamatan Minas dan GASS, diharapkan bantuan yang terkumpul dapat disalurkan dengan tepat dan efektif kepada para korban bencana. Seluruh masyarakat pun diharapkan turut mendukung aksi penggalangan dana ini agar korban bencana di Agam, Sumatera Barat dapat segera mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan.****(Benni) . 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama