Reservasi AURI Di Adakan Di Aren Coffee Arifin Ahmad, Di Temani Live Musik Dari Coffee N tea Band


 

Pekanbaru, Potret Melayu 

Aren coffee yang terletak di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru adalah salah satu cafe yang sedang viral, sehingga sering mendapatkan Reservasi. Kali ini Aren Coffee mendapat reservasi dari AURI, dan di temani live musik dari Coffee N Tea Band 29/05/2024.


Acara terlihat meriah ditemani suara musik dari Coffee N Tea Band membuat suasana cafe semakin indah. Hal Ini lah yang membuat beberapa wartawan yang ada di sana menjadi tertarik dan mendekati kelompok AURI dan menanyakan alasan apa yang membuat mereka memilih Aren Coffee.

Salah satu dari AURI  Riki Situmorang menjelaskan kelebihan dari Aren Coffee seperti minuman khas nya yang bernuansa aren juga tempat yang bersih dan memberikan pelayanan yang bagus serta ada musik nya, yang dimana pengunjung bisa bernanyi.

“ Kami mengadakan Reservasi di Aren Coffee karena harga bersahabat, menu unik dari gula aren nya yang bermanfaat untuk kesehatan, tempat strategis yang nyaman dan bersih, pelayanan yang ramah serta parkiran yang luas dan di temani oleh live musik dari band cukup viral bahkan kita juga bisa nyanyi. Saya Merekomendasikan kepada teman-teman dan masyarakat untuk nongky di Aren Coffe” Ucap Riki Situmorang.

Kemudian Wartawan mendatangi group Coffee N Tea Band meminta penjelasan mereka tentang memilih manggung di Aren Coffe.  Anisa Milinasti yang keseharian nya di panggil Icha (vokalis) mengakui merasa nyaman di Aren Coffe.

“ Manggung disini kami merasa seru, karyawan,owner nya sangat Ramah dengan kami. Apalagi tamu-tamu nya juga ikut nyanyi” Ucap Icha.


Terkait hal ini Owner Cafe Aren Coffe yang biasa di panggil Nora mengucapkan terimakasih kepada pengunjung, karyawan dan band yang telah memeriahkan cafe nya.

“ Sebagai CEO cafe Aren Coffee mengucap kan terima kasih banyak kepada sipapun yang telah berkunjung dan menikmati pelayanan kami, juga kami ucap kan terimakasih kepada teman-teman AURI yang telah memilih cafe kami sebagai Reservasi, terimakasih juga buat staf cafe yang telah melayani tamu dengan baik, terimakasih kepada Coffee N Tea Band. Kami akan lebih menyempurnakan lagi pelayanan yang lebih baik lagi kedepan nya.” Ucap Nora CEO Aren Coffee.

Nora juga mengatakan kedepan nya akan ada online yang bisa di akses pemesanan menu nya melalui website yang bebasis member.(*****Team). 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama