Ratusan Pengurus dan Satgas GRIB Jaya Antarkan Pasangan Yusri-Rinto Mendaftar ke KPU Kampar


 KAMPAR,POTRET MELAYU 

Ratusan Pengurus dan Satgas DPC GRIB Jaya Kabupaten Kampar antarkan pasangan bakal calon Bupati Kampar dan Wakil Bupati Kampar, Drs. Yusri, M.Si dan Rinto Pramono mendaftar ke KPU Kampar, Rabu, (28/08/24).


Untuk diketahui Pasangan Yusri-Rinto diusung oleh Partai Gerindra dan Demokrat untuk mengikuti Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Kampar.


Rombong ratusan Pengurus dan Satgas DPC Kampar ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Kampar, Sampang Sitepu didampingi Dansatgas GRIB Jaya Kabupaten Kampar, Afrinaldi.


Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Kampar, Sampang Sitepu mengatakan bahwa DPC GRIB Jaya akan totalitas bergerak bersama pasangan Yusri-Rinto untuk memenangkan Pilkada Tahun 2024 di kabupaten Kampar.


"DPC GRIB Jaya akan totalitas menggerakkan semua kemampuan yang ada untuk memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati Kampar dan Wakil Bupati Kampar, Yusri-Rinto. Mudah-mudahan perjuangan bersama ini mampu mengantarkan pasangan Yusri-Rinto menjadi Bupati Kampar dan Wakil Bupati Kampar Periode 2024-2029," ujar Sampang.


Penulis: Canggih 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama