4 Calon Bupati Bertarung Meraih Suara..., Pasangan Ahmad Yuzar Dan Repol Di Prediksi Bersaing Ketat Menjadi Pemenang Pilkada

 


Kampar, PM

Pengurus DPP LSM KIPPI ( Komunitas Insan Peduli Pers Indonesia) mengajak seluruh masyarakat di kabupaten Kampar untuk bijak memilih calon Kepala Daerah pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada November 2024,hal tersebut dikatakan Nelson Hutahaean selaku Ketua Umum pada Selasa- siang ( 01/10/2024).



Sehubungan ada 4 pasangan calon Bupati yang telah resmi mendaftar di KPU lelaki kelahiran 06 Febuari 1972 ini memprediksi ada 2 pasangan calon Kepala Daerah yang akan bersaing ketat dalam perolehan suara pemilih di daerah kabupaten yang dijuluki sebagai Serambi Mekah Provinsi Riau ini. 


Menurut Hutahaean pria yang tanggal dan bulan kelahirannya sama dengan tanggal dan bulan hari jadi kabupaten kampar ini,pasangan Ahmad Yuzar - Misharti dan Repol - Rahmad Juniardo diprediksi akan lebih unggul bertarung mendapatkan perolehan suara dari 2 pasangan lainnya dan siapa diantara kedua pasangan yang mampu mengarahkan dan memfasilitasi suara pendukungnya untuk datang ke TPS maka akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar " , sebutnya- menutup. 


Sementara itu ditempat terpisah, Haposan Tanjung salah seorang Tokoh masyarakat di desa Kualu Kecamatan Tambang mengatakan, dianya tidak akan memilih calon kepala daerah yang tidak dekat dengan masyarakat karna tidak mungkin pemimpin daerah dapat merasakan penderitaan masyarakat jika tidak merakyat. 



Ditambahkan-nya,baru- baru ini dirinya didatangin tim sukses dari salah satu calon Bupati tetapi ditolak sebab tim sukses itu hanya penghubung sementara yang dibutuhkan masyarakat kehadiran si calon pemimpin daerah bukan kehadiran tim sukses sehingga patut disimpulkan sicalon pemimpin daerah yang mengutus hanya membutuhkan suara, imbuhnya. 



" siapa calon pemimpin yang ingin didukung ada baiknya yang butuh suara turun langsung mendatangi masyarakat supaya dikenal karena jika sudah kenal pasti dapat menimbulkan kepercayaan bagi masyarakat untuk dipilih jadi jika ingin menang silakan langsung menjemput  bola jangan melalui agen " , katanya sembari tersenyum. 



Hal senada juga diungkapkan Yudi salah seorang pengurus mesjid di desa Tarai Bangun mengutarakan bahwa Bupati yang dipilihnya adalah figur yang peduli dengan rakyat bukan seorang peminta - minta suara karna yang dibutuhkan masyarakat adalah sosok pemimpin yang dapat memikirkan sulitnya perekonomian masyarakat kecil bukan calon pemimpin yang menawarkan janji manis semata, tutur Yudi. 


" Saya akan memilih pemimpin yang benar-benar Agamis dan penuh dengan ketaatan kepada Tuhan Yang Maha Esa karna jika pemimpin itu takut akan Alloh maka dipastikan akan peduli dengan nasib masyarakat " , ujarnya mengakhiri.



Sampai dimana tanggapan masyarakat Kampar lainnya jelang Pilkada Tahun 2024 akan terus ditelusuri pemberitaan nya.  ( Tim red / lSM KIPPI).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama